img_title
Foto : YouTube/Keema Entertaiment

IntipSeleb LokalAngelina Sondakh baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan akun Instagram pribadinya @angelinasondakh09 ini diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ia pun menceritakan kronologi dan awal mula akun Instagram pribadinya dihack. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Awal Mula dan Kronologi

YouTube/Keema Entertaiment
Foto : YouTube/Keema Entertaiment

Di dalam acara podcast YouTube Keema Entertaiment. Angelina Sondakh mengaku bahwa akun Instagram pribadinya diretas oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Meski begitu, ia mengatakan kini perasaan sedih dan kesalnya sudah hilang. Kemudian wanita berusia 44 tahun tersebut menceritakan awal mula bisa diretas.

"Sedihnya sih udah ilang, keselnya juga udah ilang. Jadi pertama aku itu masih online jam 2 siang, abis salat. Dan masih ngejadwalin yang masih tayang kan, kayanya itu kejadiannya hari kamis. Karena itu biasanya tayangan aku untuk endorsement hari Kamis, Rabu kan banyak ya. Jadi udah aku jadwal-jadwalin," ucap Angelina Sondakh dilansir dari kanal YouTube Keema Entertaimen, Selasa 30 Agustus 2022.

Topik Terkait