img_title
Foto : Instagram/@mie.gacoan

IntipSeleb Gaya Hidup Mie Gacoan akhir-akhir ini viral berkat rasa mie yang enak namun dibanderol harga murah. Bahkan banyak food vloger yang datang untuk mereview cita rasa Mie Gacoan.

Sayangnya ternyata Mie Gacoan belum mengurus sertifikat halal dari Kementerian Agama. Padahal dalam Instagram @mie.gacoan, pihak manajemen mengklaim sedang berproses menuju halal. Benar gak sih? Baca artikelnya di bawah ini.

Mie Viral

Instagram/@mie.gacoan
Foto : Instagram/@mie.gacoan

Mie Gacoan sontak viral di jagat maya berkat cita rasa yang enak dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan konsep restoran mewah dengan bahan baku yang berkualitas, tidak menyurutkan manajemen untuk tetap membandreol harga murah bagi Mie Gacoan.

Banyak food vloger, selebgram dan artis yang sudah mampir mencoba Mie Gacoan. Bahkan untuk memesannya pun sudah bisa melalui aplikasi online tanpa harus datang langsung ke restoran.

Ramainya peminat Mie Gacoan bukan main, bahkan di jam makan siang dan sore restoran selalu ramai dan pengunjung harus rela antre untuk dapat satu mangkuk mie. Namun ada yang perlu Anda fikirkan sebelum membelinya, ternyata Mie Gacoan belum mengurus sertifikat halal lho.

Topik Terkait