img_title
Foto : Instagram/haetomy

IntipSeleb Gosip – Proses reka adegan pembunuhan Brigadir J kemarin sontak mencuri perhatian publik lewat sosok pemeran pengganti dari almarhum Brigadir Yosua Hutabarat. Netizen dibuat salfok dengan sosok pemeran pengganti brigadir J, yang disebut sangat mirip.

Tak hanya mirip, pengganti Brigadir J di rekonstruksi kemarin berhasil curi perhatian publik karena parasnya yang tampan. Lantas sebenarnya siapa pemeran pengganti Brigadir J pada saat rekonstruksi? Simak artikel berikut.

Sosok Pemeran Pengganti Brigadir J

Instagram/haetomy
Foto : Instagram/haetomy

Proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang berlangsung di kediaman mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo di Jln. Saguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Agustus 2022. Dihadirkan kelima tersangska yakni Bharada E, Ferdy Sambo, Bripka RR, KM, dan Putri Candrawathi dalam rekonstruksi tersebut.

Sejumlah adegan yang diperankan oleh kelima tersangka mulai dari reka adegan di Magelang hingga beranjak ke rumah dinas di Jln. Duren Tiga. Namun publik dibuat salfok dan terpana dengan sosok pengganti almarhum Brigadir J pada saat rekonstruksi.

Dianggap sangat mirip, pemeran pengganti Brigadir J yang terlihat memakai kaos serba putih, tiba-tiba saja membuat netizen penasaran dengan sosoknya. Ternyata sosok tersebut adalah Tommy.

Topik Terkait