img_title
Foto : Instagram/@angiemstwn

IntipSeleb LokalAngie Marcheria merupakan selebgram cantik sekaligus brand ambassador dari Bigetron Esports. Beberapa waktu lalu, dirinya berkesempatan menjadi MC di salah satu konser yang menghadirkan beberapa artis Korea Selatan ternama, Jessi, Secret Number dan B.I.

Memiliki kesempatan untuk makan malam bersama dengan para MC dan beberapa artis yang tampil, Angie menuliskan bagaimana sifat asli dari Kim Hanbin atau yang juga dikenal dengan B.I. Seperti apa? Simak berikut ini.

Ungkap sifat asli B.I

Instagram/@angiemstwn
Foto : Instagram/@angiemstwn

Melalui Instagram pribadinya, Angie Marcheria mengunggah beberapa potretnya bersama dengan B.I. Tak hanya itu, ada pula video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah makan malam bersama dengan para kru, yang juga dihadiri oleh B.I dan juga Afgan.

Angie pun melengkapi captionnya dengan mendeskripsikan apa yang dirasakan sekaligus menceritakan seperti apa sosok B.I di belakang kamera.

“Had such a fun time at the concert & dinner with @shxxbi131 Was a pleasure to meet you!” kata Angie Marcheria dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu, 31 Agustus 2022.

Topik Terkait