img_title
Foto : Instagram/chevra_yo88

IntipSeleb Lokal – Penyanyi dangdut Via Vallen baru-baru ini membeberkan perasaannya setelah menikah dengan Chevra Yolandi. Pasalnya, Via dan Chevra kian hari kian menunjukkan romansa-romansa cinta yang melekat.

Saat ditanya wartawan dalam suatu wawancara, Via dengan mantap mengatakan menikah sebuah kenikmatan yang luar biasa. Seperti apa cerita lengkap Via Vallen ini? Langsung disimak yuk!

Via Vallen Berbagi Pengalaman Enaknya Menikah

instagram/viavallen
Foto : instagram/viavallen

Dalam tayangan YouTube Cumi-cumi, pasangan yang menikah pada 15 juli 2022 lalu ini membagikan cerita mereka menjadi sepasang suami istri. Sebelumnya, Via Vallen ditanya perihal keinginannya memiliki momongan dan berapa jumlahnya. Via pun menyinggung wartawan yang bertanya dan memberikan testimoni padanya.

“Cobain mas, enak beneran, lho. Udah, jangan ditunda-tunda. Kalau udah ada yang cocok, klik, langsung aja mas,” jawab Via Vallen dalam YouTube Cumi-cumi, dikutip 31 Agustus 2022.

“Ntar nyesel sampeyan kalau baru nikah, ‘aduh ya kenapa nggak nikah dari dulu ya’” lanjut Via saat membagikan pengalamannya menikah.

Topik Terkait