X

IntipSeleb – Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Dia terkena penipuan yang dilakukan oleh oknum jasa transportasi online. Saat itu, Theresa berniat untuk membeli kopi di salah satu daerah Jakarta.

Berbeda dari umumnya, Theresa justru diminta untuk melakukan pembayaran lewat virtual account. Hal ini karena oknum ojol tersebut mengaku tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar pesanan kopi. Bagaimana kronologi asisten Nia Ramadhani terkena penipuan? Simak ulasan berikut.

Asisten Nia Ramadhani dihubungi kedai kopi lewat WA

Theresa Wienathan

Theresa Wienathan, Asisten pribadi artis Nia Ramadhani menceritakan pengalaman kurang mengenakkan pada Rabu, 19 Februari 2020. Dia baru saja terkena tipu oleh oknum salah satu ojek online yang menyediakan jasa antar makanan. Awalnya Theresa memesan kopi di salah satu kedai daerah Jakarta. Bukan kopi yang didapat, Theresa justru mendapat pesan via WhatsApp yang mengaku sebagai pihak dari kedai kopi tersebut.

Oknum ojol itu mengaku tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar kopi. Sehingga, Theresa diminta untuk mengirimkan sejumlah uang lewat virtual account. Menurutnya, pesan itu berisi tentang langkah-langkah melakukan pembayaran dan harus mengirimkan kode.