img_title
Foto : Youtube.com/titi dan tian

IntipSeleb Lokal – Sebagai salah satu host papan atas yang memiliki jadwal kesibukan sangat padat, sudah tidak mengherankan jika Irfan Hakim memiliki rumah yang sangat luas. Kecintaannya terhadap binatang, membuat ia memelihara berbagai jenis binatang di kediamannya.

Tak hanya itu saja, ia juga rupanya memelihara sejumlah tanaman unik yang menarik perhatian banyak orang untuk melihatnya. Salah satu yang tertarik adalah Titi Kamal. Saat berkunjung ke rumah Irfan, Titi berkali-kali dibuat takjub dan kaget. Seperti apa kegiatan Titi Kamal di rumah Irfan Hakim? Simak langsung yuk!

Irfan Hakim Menunjukkan Koleksi Faunanya yang Berusia Ratusan Tahun

Youtube.com/titi dan tian
Foto : Youtube.com/titi dan tian

Dilansir dari YouTube channel miliknya ‘Titi dan Tian’, baru-baru ini Titi Kamal terlihat mengunjungi rumah Irfan Hakim di kawasan Jaticempaka, Bekasi, Jawa Barat. Saat baru memasuki halaman rumah Irfan saja, Titi sudah melayangkan pujian.

“Wow, gede banget. Yaallah Irfan Hakim keren banget sih. Gila, gila, gila keren banget,” ucap Titi Kamal dalam video, dikutip 31 Agustus 2022.

Melihat rumah Irfan yang begitu luas, Titi Kamal sampai salah fokus. Dirinya pun menanyakan berapa luas rumah tersebut. Namun, Irfan Hakim mengaku tak pernah mengukurnya. Yang pasti, ia menyebut sekitar 3 ribuan hektar lebih. Titi juga dibuat kaget ketika mendengar jumlah karyawan di rumah hakim yang totalnya ada 30.

Topik Terkait