img_title
Foto : Instagram/ @dg_kcp

IntipSeleb Gosip – Kakak kandung Dorce Gamalama, Elita sebelumnya mengutuk anak angkat adiknya itu terkait harta warisan. Ia tak rela dengan sikap anak angkat Dorce kepadanya.

Belum kunjung usai, keluarga kandung Dorce kembali menyinggung status pihak yang sebaiknya mendapatkan warisan hingga membuat motor anak angkat Dorce ditahan. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kutuk Anak Angkat Dorce

youtube/sctv
Foto : youtube/sctv

Sebelumnya, kakak kandung Dorce Gamalama, Elita menyebut anak angkat Dorce Gamalama serakah. Ia mengatakan anak angkat Dorce itu hanya membantu masa kritis Dorce saat sudah mendapatkan bantuan dari rekan artis.

“Ingin menguasai, kalian itu siapa? Kita dibilang saudara enggak dianggap, siapa bilang, ini Mimi dari Dorce awal sakit (menunjuk anak perempuan) ini yang ngurusin dia, bikin BPJS juga dia, semua dia, anak-anaknya baru kemarin, pas Dorce sudah nerima bantuan dari mana-mana,” kata Elita dikutip dari YouTube SCTV.

Kakak kandung Dorce ini mengatakan hanya ingin dihargai sebagai kakak kandung Dorce Gamalama tetapi anak angkat Dorce bertindak semena-mena. Ia bahkan dengan tegas mengutuk anak angkat Dorce terkait harta warisan mendiang artis senior itu.

Topik Terkait