img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Mantan member grup vokal wanita, JKT48, yakni Haruka Nakagawa, mengungkap salah satu keengganannya nanti jika ia sudah diperistri seorang pria. Ia mengatakan bahwa dirinya enggan tidur seranjang dengan sang suami kelak jika sudah menikah.

Hal ini ia ungkapan saat dirinya diundang dalam YouTube pribadi milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Namun, ternyata ada hal lain yang membuat wanita kelahiran Negeri Tirai Bambu itu enggan tidur satu ranjang dengan tambatan hatinya. Penasaran kisah Haruka eks JKT48? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Haruka Nakagawa Ungkap Alasan Enggan Tidur Satu Ranjang di Hadapan Deddy Corbuzier

vidio.com
Foto : vidio.com

Beberapa waktu lalu, Haruka Nakagawa mengatakan bahwa dirinya enggan tidur satu ranjang dengan suaminya kelak jika sudah menikah. Hal ini tentu bukan tanpa alasan.

Wanita mantan member grup vokal JKT48 itu menuturkan alasan kenapa hal itu enggan ia lakukan. Ia mengatakan bahwa dirinya khawatir jika selimutnya nanti diambil oleh sang pasangan.

"Cuma kan kalau satu kasur kan selimut nanti ada yang ambil," ucap Haruka Nakagawa dilansir IntipSeleb dari YouTube pribadi milik Deddy Corbuzier pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Topik Terkait