img_title
Foto :

IntipSeleb – Orang tua pisah tidak menjadi alasan beberapa anak untuk tidak menghasilkan karya. Terkadang, kondisi anak memang menjadi perhatian nomor satu sebelum para orang tua memutuskan untuk bercerai.

Meski harus menerima kenyataan pahit saat tidak bisa melihat orang tuanya hidup bersama lagi, tujuh selebriti ini tetap meraih prestasi cemerlang. Bahkan, mereka berhasil membuat seni yang dikenal banyak orang. Siapa saja artis yang raih prestasi meski orang tua bercerai? Simak ulasan berikut.

Marshanda

Marshanda

Marshanda harus menerima kenyataan pahit saat kedua orang tuanya berpisah saat dia berusia 8 tahun. Meski tak hidup bersama ayah kandung, Marshanda tetap memberikan hasil karya yang terbaik untuk keluarga dan masyarakat luas. Dia mulai berkecimpung di dunia hiburan di usia 8 tahun dengan menjadi bintang iklan sejumlah produk ternama, seperti Bank Danamon. Sejak saat itu, tawaran sinetron dan film mulai banyak didapati Caca hingga akhirnya kini dia berhasil membintangi berbagai judul film layar kaca hingga layar lebar.

Nikita Willy

Nikita Willy

Topik Terkait