img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Kabar duka datang dari penyanyi kondang Indonesia yakni Ressa Herlambang. Pasalnya pada Selasa, 30 Agustus 2022 sang ibunda meninggal dunia.

Mendiang ibunda Ressa Herlambang dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kober, Rawa Bunga, Jatinegara. Lantas seperti apa kira-kira prosesi pemakannya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ressa Herlambang Tak Sempat Saksikan Pemakaman

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Jenazah ibunda Ressa Herlambang tiba di TPU Kober sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil ambulans yang membawa jenazah mendiang sang ibu tercinta datang diiringi dengan kehadiran orang-orang terdekat yang setia mendampingi hingga ke peristirahatan terakhir.

Sebelum proses pemakaman dimulai, jenazah ditempatkan terlebih dahulu di samping liang lahat. Dipandu oleh pemuka agama yakni Pak Ustaz memberikan pengarahan kepada anggota keluarga yang akan terjun langsung membantu proses pemakaman.

Sayangnya Ressa Herlambang tak kunjung datang setelah beberapa menit jenazah ibunda dan rombongan keluarga sudah siap untuk memulai proses pemakaman. Akhirnya keluarga sepakat untuk memulai tanpa penyanyi berusia 37 tahun itu.

Topik Terkait