img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb Lokal – Bukan Princess Syahrini namanya jika tak mengenakan barang-barang mewah dari ujung kaki hingga ujung kepala. Sejak awal menjadi artis, nampaknya penampilan Princess Syahrini selalu menjadi sorotan.

Gaya hidupnya juga selalu bergelimang harta. Bahkan kali ini Prinscess Syahrini terlihat mengenakan gelang bermerek seharga Rp520 juta. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kenakan barang mewah

Instagram/@princessyahrini
Foto : Instagram/@princessyahrini

Setiap sisi kehidupan Syahrini selalu menjadi sorotan, apalagi setelah dirinya menikah dengan pengusaha kaya Reino Barack. Penampilan Syahrini sejak awal jadi artis kerap mengundang kontroversial.

Barang-barang yang digunakan bukan sembarangan, selalu bermerk dan tentu bernilai mahal. Bahkan princess Syahrini diklaim punya pesawat jet pribadi untuk keperluannya manggung dan bersama keluarga.

Kini Syahrini tinggal di Tokyo, Jepang, bersama suaminya yang memang keturunan Indonesia-Jepang. Kehidupan Syahrini semakin bergelimang harta, bahkan baru-baru ini dia dihadiahi oleh suami sebuah jam tangan senilai Rp2 miliar di momen ulang tahunnya.

Topik Terkait