img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Film Kim Min Ki produser film Miracle In Cell No 7 versi Korea dan sang sutradara Lee Hwan Kyung tiba di Indonesia. Mereka akan menyaksikan penayangan perdana filmnya yang di-remake versi Indonesia.

Mengetahui film mereka di-remake, Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung mengungkapkan perasaan para pemain. Seperti apa tanggapan dari para pemain? Berikut artikelnya.

Sambutan dari Produser Indonesia

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Produser Falcon Pictures Frederica menyambut kehadiran dari Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung ke Indonesia. Ia pun mengungkapkan senang dengan kehadiran dua orang penting di film Miracle In Cell No 7 yang bisa menyempatkan hadir.

"Mr Kim dan Mr Lee butuh waktu 6 bulan untuk bisa bertemu, karena saking sibuknya mereka. Setelah sekian lama akhirnya bertemu di sini. Untuk pemain film Miracle In Cell No.7 Korea, mereka sangat sibuk, sehingga jadwalnya tidak dapat. Apalagi saat ini Covid-19 juga sedang naik lagi di Korea,” ujar Frederica di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, 31 Agustus 2022.

Sementara itu, produser Miracle In Cell No 7 versi Korea, Kim Min Ki juga merasa terhormat dengan undangan dari Falcon Pictures.

Topik Terkait