img_title
Foto : Instagram/@kevinardillova

IntipSeleb FilmKevin Ardilova dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Rakib sebagai karakter utama. Dirinya beradu akting dengan aktor kenamaan Indonesia seperti Arswendy Bening Swara, Yusuf Mahardika, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.

Hebatnya Film "Autobiography" berhasil menjadi perwakilan Indonesia jadi nominasi di ajang film bergensi Venice & Toronto. Lantas seperti bapa kira-kira kebanggaan yang diungkapkan Kevin Ardilova? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bangga Sekali

Instagram/@kevinardillova
Foto : Instagram/@kevinardillova

Kevin Ardilova mengaku bangga bisa terlibat dalam film produksi KawanKawan yang disutradarai oleh Makbul Mubarak. Terlebih dirinya berkesempatan untuk menjadi pemeran utama.

"Bangga banget ini pertama kali juga film yang gua bintangi sebagai pemeran utama sebelumnya di Yuni kan pemain perempuan ya ini gue jadi perdana pemeran utama masuk ke Venice itu keren banget gitu apalagi ini festival film tertua di dunia dan masuk dalam 3 terbaik," ujar Kevin Ardilova peluncuran trailer film "Autobiography" di Flix Cinema, ASHTA District 8, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Meski jadi karya film panjang perdana Makbul Mubarak, film berjudul "Autobiography" mampu bersaing di kancah Internasional. Film tersebut telah merilis trailer setelah diumumkan terseleksi di Venice International Film Festival dan Toronto International Film Festival.

Topik Terkait