img_title
Foto : Instagram/ @bojvoyej

IntipSeleb Gosip – Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah kasus seorang kru perempuan dalam sebuah produksi diduga mengalami kekerasan dari seorang sutradara. Pelaku kekerasan itu disebut-sebut memiliki julukan sebagai 'Sutradara Terganteng'.

Kabar tersebut juga telah disampaikan oleh pekerja film melalui media sosial masing-masing. Seperti apa dugaan kasus kekerasan itu? Berikut artikelnya.

Nampar dan Dorong

Instagram/ @juandini
Foto : Instagram/ @juandini

Juandini Liesmita seorang Talent Coordinator dan Casting Director mengungkapkan sebuah dugaan kasus kekerasan yang dilakukan oleh seorang sutradara. Ia baru berani mengungkapkan hal ini setelah proses syuting selesai.

"Asli ya udah seminggu ini rasanya sesek dada nahan emosi ga bisa keluar karena mandang PH nya & biar ga ganggu produksi shooting. Sekarang shooting sudah selesai, boleh ya aku luapin disini & semoga kalian bisa lebih berhati2 aja kalau kerja sama dengan orang ini," tulis Juandini pada postingan Instagram storiesnya.

Oknum yang melakukan kekerasan itu menyebut dirinya sebagai 'Sutradara Terganteng'. Juandini mengungkapkan jika ada kru perempuan yang ditampar dan dorong oleh sutradara itu.

Topik Terkait