img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Aktor sekaligus YouTuber papan atas Tanah Air, Baim Wong kembali menjadi topik pembicaraan masyarakat. Kedatangannya bertujuan untuk melihat Warung Tegal (Warteg) di kawasan Simprug, Jakarta Selatan yang selamat dari musibah kebakaran.

Namun, seusai menyambangi, rupanya Baim Wong dan pemilik warteg dikritik warga sekitar. Ayah dua anak ini pun mengaku tidak tahu menahu soal dirinya yang kena julid. Lantas bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Gak Tahu Soal Tembok Warteg Barokah Dikritik Warga

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim saat ditemui. Ia mengaku tidak tahu menahu soal dirinya dan pemilik warteg yang kena julid oleh warga sekitar.

Sebelumnya diketahui usai ayah dua anak ini mengunjungi rumah makan sederhana tersebut. Warga sekitar protes dan mengkritik bangunan warteg itu dengan menuliskan kalimat cibiran, marah, bahkan hinaan.

"Hah, yang benar? Ohh (kaget) saya nggak tahu, maaf. Jadi dicoret-coret (temboknya)?," tanya Baim Wong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Topik Terkait