img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalVino G Bastian mengungkapkan jika putrinya, Jizzy Pearl Bastian hampir ikut bermain dalam film Miracle In Cell No 7. Saat itu pihak Falcon Pictures menginginkan agar Jizzy memerankan tokoh Kartika.

Namun, Jizzy justru menolak tawaran itu sehingga ayah dan anak itu batal untuk main dalam satu film yang sama. Seperti apa cerita dari Vino G Bastian soal perannya? Berikut artikelnya.

Anak Diajak Main Film

marshatimothy/instagram
Foto : marshatimothy/instagram

Vino G Bastian mengungkapkan jika putrinya, Jizzy sempat ditawarkan untuk main dalam film Miracle In Cell No 7. Ia pun mengaku cukup berat karena putrinya belum pernah masuk ke dunia entertainment.

"Awalnya yang ditawarin untuk jadi anaknya Jizzy, awalnya dari Falcon itu minta anak saya langsung yang main. Saya sempat kepikir wah ini berat banget, apalagi kan belum pernah masuk ke dunia film, dia di sekolahnya suka main teater tapi itu nggak jadi jaminan juga," kata Vino di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 1 September 2022.

Akhirnya Vino mencoba untuk berbicara dengan sang istri, Marsha Timothy dan putrinya terkait tawaran tersebut. Ia juga tidak berani untuk memberitahukan judul film yang ditawarkan.

Topik Terkait