img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Musisi sekaligus presenter Vincent Rompies yang dijuluki sebagai hot daddy ini memang selalu mencuri perhatian kaum adam. Baik kalangan wanita dewasa sampai anak muda mengidolakan sosok presenter Tonight Show ini.

Meski begitu, kehidupan pribadi Vincent Rompies sangat tertutup. Ia bahkan jarang mengunggah potretnya dengan istrinya, Fifi Karamoy di media sosial. Padahal, keduanya sangat romantis dan membuat baper penggemarnya. Belakangan, terkuak awal kisah cinta Vincent Rompies dan istrinya yang dibongkar sendiri oleh Desta. Seperti apa kisahnya? Yuk langsung di-scroll!

Dijodohin Desta

instagram/vincentrompies
Foto : instagram/vincentrompies

Desta yang merupakan sahabat dan rekan kerja Vincent Rompies ini sempat mengungkapkan kisah cinta sahabatnya di akun YouTube. Ia menceritakan awal perjalanan kisah cinta Vincent Rompies yang tak banyak orang yang tahu.

Diketahui, Vincent Rompies menikah dengan istrinya, Fifi Karamoy pada 2005 di usianya yang masih muda yakni 25 tahun. Keduanya bertemu saat Vincent Rompies dan Desta yang masih tergabung dalam band Clubeighties tengah melakukan interview di Prambors,

Ternyata, producer radio itu adalah Fifi Karamoy.

Topik Terkait