img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

IntipSeleb Lokal – Meskipun telah memiliki seorang putra, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier telah memutuskan untuk mengangkat Nada Tarina Putri sebagai anak.

Ternyata, keputusan Deddy mengangkat Nada sebagai anak tak didiskusikan terlebih dahulu ke Azka Corbuzier dan juga Sabrina Chairunnisa. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Angkat Nada jadi anak

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya mengangkat Nada menjadi anaknya. Hal ini lantaran menurutnya, jika tak memberikan dukungan, Nada mungkin tidak akan bisa jadi apa-apa ke depannya.

"Kalau tidak disupport, ini anak gak jadi apa-apa, karena untuk menjadikan seseorang sukses itu butuh dua hal. Dia butuh kemampuan dan butuh support," kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube Maia Aleldul, Kamis, 1 September 2022.

Sosok Nada mengingatkannya akan dirinya yang juga diangkat oleh seseorang hingga akhirnya bisa seperti sekarang. Namun, diakui oleh Deddy saat mengangkat Nada menjadi anaknya, ia tak mendiskusikan hal tersebut terlebih dahulu ke Azka maupun Sabrina yang kala itu masih menjadi calon istrinya.

Topik Terkait