img_title
Foto : Instagram/fransfaisal

IntipSeleb Gosip – Sosok adik mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Frans Faisal, tengah dijodoh-jodohkan dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher. Perjodohan ini dimulai oleh sejumlah netizen saat anak kedua Haji Faisal itu menggendong anak Nathalie, Adzam.

Belum lama ini, Frans Faisal ditanya soal bagaimana kriteria pasangan idamannya. Lalu, apakah Nathalie Holscher masuk ke dalam kriteria tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kriteria Pasangan Idaman Frans Faisal

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kakak dari Fuji Utami, yakni Frans Faisal, kini tengah diisukan dekat dengan wanita yang pernah berprofesi sebagai DJ, yakni Nathalie Holscher. Hal ini semakin diperkuat dengan konten Nathalie dan Fuji beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Frans Faisal buka-bukaan soal bagaimana kriteria wanita idaman dirinya. Ternyata, ada beberapa kriteria yang ideal bagi dirinya.

Salah satunya adalah sosok perempuan tersebut mesti memiliki rasa penyayang. Ternyata penyayang bukan kepada Frans Faisal saja, namun juga sayang kepada anak mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah, yakni Gala Sky.

Topik Terkait