img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb Gosip – Belum lama ini nama selebgram sekaligus model cantik Nita Gunawan berhasil membuat publik geger, bahkan sempat diduga menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Namun hal tersebut tampak dibantah tegas oleh Nita agar tak mengundang fitnah.

Tak banyak yang tahu, soal agama yang dianut oleh Nita saat ini, bahkan beberapa kali ia sempat mengunggah momen berhijab. Namun siapa sangka jika Nita buka n seorang muslim? Simak artikel berikut.

Pindah Agama

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Selebgram cantik asal Kudus Nita Gunawan mendadak heboh diperbincangkan lantaran pengakuannya yang membuat publik syok. Sempat memeluk agama Islam, wanita yang sempat disebut ada main dengan presenter Raffi Ahmad ini ternyata memilih keluar dari Islam.

Saat hadir dan menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier, Nita mengaku jika dirinya telah berpindah dan memeluk agama Kristen sejak umur 13 tahun. Namun menurut penjelasannya jika semua anggota keluarganya adalah penganut Islam.

Hal yang membuat publik heboh, yakni soal pengakuan Nita yang memilih memeluk Kristen pada saat sang ayah meninggal dunia. Saat itu, Nita memilih untuk keluar dari Islam dan mantap memeluk Kristen.

Topik Terkait