img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air soal pengakuan Ita Gunawan yang ternyata telah berpindah agama sejak berusia 13 tahun. Pengakuan Nita ini diungkapkan secara blak-blakan saat dirinya hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku jika dirinya sempat mengalami hidup sengsara. Lantas seperti apa ceritanya? Simak artikel berikut

Usai Pindah Agama Ucap Puji Tuhan

Instagram/nitagunawan09
Foto : Instagram/nitagunawan09

Selebgram cantik Nita Gunawan mengaku jika dirinya sempat mengalami up and down kehidupan. Berasal dari Kudus dan merantau ke Semarang menjadi seorang model, Nita Gunawan rela bekerja banting tulang sejak remaja.

Tak diberi kesempatan untuk kuliah, lantaran faktor ekonomi setelah sang ayah meninggal, Nita Gunawan memilih untuk menjadi seorang pekerja keras. Secara miris, Nita mengungkapkan jika kehidupannya dahulu begitu pahit bahkan sempat numpang tidur dan makan di rumah orang.

Kesulitan ekonomi Nita pada saat belum terkenal, membuatnya menjadi semangat dan tetap yakin jika rezekinya akan cemerlang. Ungkapan Nita pada saat ia menerima banyak kerjaan dahulu sontak menuai sorotan.

Topik Terkait