img_title
Foto : Instagram/alghazali7

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Al Ghazali? Putra sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu ternyata masih memiliki kebiasaan buruk sejak kecil. Mantan kekasih Alyssa Daguise tersebut masih sering ngempeng.

Secara blak-blakan, aktor tampan itu mengakui kebiasaan buruknya sejak kecil. Penasaran dengan kisahnya? simak artikel berikut.

Kebiasaan Ngempeng

instagram/alghazali7
Foto : instagram/alghazali7

Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al Ghazali tiba-tiba saja mendadak heboh dan membuat publik gempar, lantaran terkuak kebiasaan kecilnya yang masih ia sukai. Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu, membongkar rahasianya yang selama ini tidak diketahui oleh publik saat mengisi program sitkom.

Al yang sedang di interogasi oleh komandan Andre Taulany dan kawan-kawan, mengaku jika dirinya memang masih suka ngempeng hingga sudah masuk sekolah. Aktor berusia 25 tahun itu, tanpa malu menceritakan hal tersebut kepada Kiky Saputri, Hesti Purwadinata dan Andre Taulany.

Pengakuan Al Ghazali itu sontak membuat netizen terkejut dan tak menyangka dengan sosoknya yang selama ini begitu diidam-idamkan kaum hawa. Tiba-tiba saja Kiky membawakan sebuah sedotan dan menjelaskan jika membangunkan Al saat tidur harus dengan benda itu. Beranjak dari situ, Al mulai menceritakan kejelasan saat dirinya memang masih ngempeng.

Topik Terkait