img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu ke belakang, nama Nita Gunawan memang terus santer terdengar di publik. Selain karena parasnya yang cantik dan disebut mirip Agnez Mo, Nita juga sempat dikaitkan dengan isu perselingkuhannya dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Nita Gunawan juga sempat mengeluarkan pernyataan yang membuat heboh perihal alasannya menyukai Raffi. Tak sedikit yang menuding dirinya pansos dan mendekati Raffi lantaran ingin mencicipi harta sultan Andara ini. Lantas, sebenarnya dari mana sumber penghasilan Nita Gunawan?

Baru-baru ini dalam YouTube Deddy Corbuzier Nita mengungkap kalau dirinya pernah bekerja sebagai pekerja lepas mulai dari model busana hingga pagar ayu untuk acara pernikahan. Sekarang, sudah menjadi terkenal berikut sumber penghasilan Nita Gunawan yang sudah diangkum dari berbagai sumber.

1. Make Up Artist (MUA)

Idntimes.com
Foto : Idntimes.com

Ketertarikannya pada dunia make up membuat Nita Gunawan pernah menjadi seorang Make Up Artis (MUA) dan penyulam alis. Hal ini pernah diungkap Nita dalam salah satu unggahan di akun YouTube pribadinya. Dalam unggahannya itu terlihat Nita memiliki banyak peralatan make up yang lengkap.

Saat memulai karier Nita memanfaatkan majalah yang berkaitan dengan make up dan fashion karena akses internet yang belum mumpuni. Selanjutnya, di tahun 2018, Nita Gunawan mulai mengikuti sekolah make up. Bahkan, ia pernah belajar dengan MUA ternama, Bubah Alfian.

Topik Terkait