img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb LokalNita Gunawan mengungkapkan keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen di usia belia. Keputusannya masuk Kristen diambilnya setelah ayahnya meninggal dunia.

"Papa aku muslim, long story sih, sejak papaku meninggal aku udah pindah Kristen," ujar Nita Gunawan di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir Kamis, 1 September 2022.

"Jadi orang tua aku muslim, kakak muslim, adik aku muslim. Aku beralih (pindah agama), saat usia 13 tahun. Tapi ayah meninggal pas aku umur 16 dan aku pindah sejak umur 13 sendirian,” tandasnya.

Meski telah lama pindah agama dari Islam dan Kristen, Nita Gunawan tidak melupakan pertentangan yang diterimanya. Apalagi, Nita mengungkapkan dirinya dulu rajin salat lima waktu dan tahajud.

Walau kini telah menganut agama Kristen, Nita Gunawan sering melakukan pemotretan memakai hijab. Seperti apa penampilannya berhijab? Yuk kita ulik satu per satu!

Instagram/nitagunawan09
Foto : Instagram/nitagunawan09

1. Inilah gaya Nita Gunawan dalam berhijab. Meski keluar dari Islam, Nita tetap berusaha tampil sempurna dengan hijabnya. Terbukti nih, Nita berupaya merapikan hijabnya.

Topik Terkait