img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb LokalPaula Verhoeven dikenal sebagai aktris sekaligus model kenamaan Indonesia. Sebentar lagi, ia bakal berkontribusi membawa karya anak bangsa ke kancah internasional dan tampil diajang bergengsi New York Fashion Week 2022.

Ia akan memakai kain sasaringan asal Kalimantan Selatan rancangan desainer Vivi Zubedi. Agar lebih maksimal, rupanya Paula Verhoeven sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari. Lantas apa itu? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lakukan Diet Untuk Turunkan Berat Badan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam jumpa pers, istri dari Baim Wong tersebut mengaku sudah mempersiapkan beberapa hal yang ia lakukan dari jauh-jauh hari. Paula Verhoeven mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang diet untuk menurunkan berat badan serta berolahraga secara rutin demi tampil fresh di ajang bergengsi itu.

"Untuk acara nanti, aku persiapannya olahraga, diet, terus fitting, karena kemarin kan (lahiran) caesar, jadi pas udah 6 bulan, olahraga dan terus jaga makan," ungkap Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2022.

Berkesempatan Menyaksikan Proses Pembuatan Kain Sasaringan

Topik Terkait