img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb Lokal – YouTuber sekaligus presenter Deddy Corbuzier menjadi sorotan karena beberapa waktu lalu berbincang dengan Nita Gunawan dipodcastnya. Dibalik cerita Nita Gunawan pindah agama, ternyata Deddy Corbuzier mengakui bahwa Nita Gunawan mirip dengan mantan kekasihnya, Agnez Mo.

Lantas, mengapa Deddy Corbuzier mengatakan Nita Gunawan mirip Agnez Mo? Apakah benar Nita Gunawan mengingatkan Deddy Corbuzier dengan mantan kekasihnya? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Deddy Corbuzier pernah pacaran dengan Agnez Mo

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Baru-baru ini viral selebgram cantik asal Kudus, Nita Gunawan yang membuat heboh dengan pengakuannha pindah agama dan sempat memeluk Islam. Presenter yang diisukan kedekatan dengan Raffi Ahmad itu ternyata memilih keluar dari Islam.

Namun, dibalik pengakuannya itu, ternyata dalam Youtube Deddy Corbuzier mengungkapkan Nita Gunawan mengingatkannya dengan sang mantan kekasihnya.

Diketahui, bahwa Deddy Corbuzier sempat berpacaran dengan penyanyi pop kebanggaan Indonesia yaitu Agnez Mo beberapa tahun lalu. Bahkan Agnez Mo pun sempat diundang dalam podcastnya beberapa waktu lalu.

Topik Terkait