img_title
Foto : Instagram/jeromepolin

IntipSeleb Lokal – Nama Jerome Polin mungkin sudah tidak asing lagi telinga masyarakat Indonesia. Ya, ia merupakan YouTuber yang dikenal dengan konten-kontennya seputar kehidupannya berkuliah di Jepang bersama Waseda Boys maupun kemampuannya dalam berhitung matematika.

Namun tak banyak yang tahu, jika ayah Jerome Polin rupanya memiliki profesi yang gak main-main. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ayah Jerome Seorang Pendeta

Instagram/jeromepolin
Foto : Instagram/jeromepolin

Jerome Polin Sijabat memiliki ayah yang bernama Marojahan Sintong Sijabat. Tidak banyak yang tahu jika ayah dari YouTuber kondang ini merupakan seorang pendeta sekaligus motivator, bahkan aktif memberi pembelajaran dan memimpin rohani di beberapa gereja.

Ayah Jerome Polin ini kerap menggelar acara seminar maupun talkshow yang ditujukan untuk anak muda. Hal tersebut diketahui melalui akun sosial medianya seperti YouTube Marojahan Sijabat maupun di Instagram pribadinya.

Sama seperti Jerome Polin, diketahui jika ayah tiga anak ini juga aktif ngeYouTube. Kini Marojahan Sijabat memiliki 65,9 ribu subcriber dengan video konten-konten motivasi untuk anak muda.

Topik Terkait