img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb GosipAKP Rita Yuliana turut memperingati hari Polisi Wanita Indonesia le-74 pada 1 September 2022 kemarin. Bukan hanya itu, Rita Yuliana juga menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan dan doa yang telah sampai kepadanya.

Sebelumnya, AKP Rita Yuliana diterpa rumor sebagai selingkuhan Ferdy Sambo. Bahkan, agamanya dipertanyakan karena muncul rumor tak sedap itu. Seperti apa? Yuk scroll terus.

Ucapkan Terima Kasih Atas Ucapan dan Doa

Instagram/ritasorchayuliana
Foto : Instagram/ritasorchayuliana

Melalui Instagramnya @ritasorchayuliana, AKP Rita Yuliana menyampaikan rasa terima kasih kepada netizen. Tampaknya, netizen mengirimkan ucapan berupa ucapan selamat, doa, dan dukungan dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita Indonesia ke-74.

“Terima kasih atas ucapan, doa dan support untuk temen2 yang sudah DM,” ungkap AKP Rita Yuliana di Instagramnya @ritasorchayuliana, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 2 September 2022.

Setelah berterima kasih terhadap ucapan yang membanjiri DM-nya, AKP Rita Yuliana membalas doa-doa netizen kepadanya. Rita Yuliana berharap netizen selalu sehat dan dalam lindungan Allah.

Topik Terkait