img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb Lokal – Wow akhirnya Kiky Saputri pamer pacar baru yang tak jauh lebih tampan dari mantan kekasihnya dulu. Dia kini mulai berani unggah potret kebersamaan dengan sang kekasih yang bernama M Khairi.

Saking tak ingin berpisah dari sang kekasih, Kiky menulis caption tak terduga. Namun dia rela kehilangan M Khairi jika Menhan Prabowo, ingin menikahinya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Pamer Pacar Baru

Instagram/poykhairi
Foto : Instagram/poykhairi

Setelah putus dengan managernya, Kiky Saputri kepergok menggandeng pacar baru. Dia membagikan potret kebersamaan dengan sang kekasih yang diketahui bersama M Khairi, yang memiliki paras sedikit mirip dengan mantannya dahulu.

Kiky dan M Khairi pun tak segan membagikan potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masih. Bahkan keduanya terlihat bersandingan mesra saat sedang makan malam bersama.

M Khairi pun sudah ajak Kiky Saputri ke pesta ulang tahun cafe milik Ayu Ting Ting di Jatiwaringin. Kiky pun tak sungkan mengajak sang kekasih menghabiskan waktu bersama rekan-rekan artisnya dan berfoto bersama Denny Cagur dan istri, Danang KDI, dan Ayu Ting Ting.

Topik Terkait