img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Musik – Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan Indonesia alias Bollywood tidak perlu diragukan lagi. Tak heran Indonesia dipilih menjadi tuan rumah untuk Konser Mega Bollywood yang akan dilaksanakan pada 3 September 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Konser Mega Bollywood diadakan oleh India Club Jakarta. Pelaksanaannya kali ini diberi judul Kal Aaj Aur Kal yang berarti kemarin, hari ini, dan besok. Lantas seperti apa kira-kira tujuan dari acara tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Memperkuat Persahabatan India dan Indonesia

VIVA.co.id
Foto : VIVA.co.id

Rupanya ada tujuan besar dibalik rencana Konser Mega Bollywood. Melalui musik dan hiburan diharapkan bisa menjadi ajang untuk mempererat persahabatan antara India dan Indonesia.

"Acara ini untuk memperkuat friendship antara India dan Indonesia dan kami ajak teman-teman dari Indonesia untuk meramaikan bersama," kata Siddharth Tapria, selaku General Secretary, dilansir IntipSeleb dari VIVA.co.id.

Konser Mega Bollywood akan menghadirkan banyak artis kenamaan India. Adapun diantaranya Udit Narayan, Shaan dan Babul Supriyo dan lainnya. Udit Narayan merupakan penyanyi lagu yang sempat booming di Indonesia yakni Kuch Kuch Hota Hai

Topik Terkait