img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Luna Maya baru saja menginjakkan kakinya di usia 39 tahun pada Jumat, 26 Agustus 2022 lalu. Namun di usianya yang hampir berkepala empat ini, Luna diketahui masih melajang dan membuat banyak fans dan sahabat dekatnya, seperti Edric Tjandra cukup khawatir.

Dalam pengakuannya, Edric rupanya sempat mencarikan jodoh untuk sahabatnya ini. Seperti apa beritanya? Simak dalam artikel berikut.

Sempat Menjadi Mak Comblang untuk Luna Maya

Youtube.com/seleb oncam news
Foto : Youtube.com/seleb oncam news

Diketahui, Edric Tjandra dan Luna Maya sama-sama tergabung dalam Geng Menteri bareng Ayu Dewi, Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan. Di sisi lain, keduanya juga sudah menjalin tali pertemanan sejak lama.

Maka tidak heran, kalau sebagai sahabat, Edric mengambil langkah sebagai ‘mak comblang’ untuk mencarikan jodoh mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Namun, tetap saja semua kembali kepada putusan Luna Maya.

"Beberapa kali sempat dicomblangin, cuma memang Luna kayaknya seleranya beda. Tapi kalau memang belum jodoh, enggak akan terealisasi," kata Edric Tjandra, mengutip dari Seleb Oncam News pada Sabtu, 3 September 2022.

Topik Terkait