img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Bahtera pernikahan Frans Mohede dan Amara Anggana seolah hilang dari sorotan publik. Biduk rumah tangga yang sudah dijalani hampir 21 tahun ini juga jauh dari kabar miring, menunjukkan bahwa keluarga kecil mereka begitu harmonis.

Seperti diketahui, keputusan Frans dan Amara untuk mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri sempat menuai kontroversi. Pasalnya, ibunda Amara tidak merestui hubungan putrinya dengan Frans yang beda agama. Namun, keduanya berhasil membuktikan bahwa rumah tangga mereka terbilang adem ayem tanpa gosip.

Menikah pada tahun 1999 silam, kini Frans dan Amara telah dikaruniai 3 buah hati. Jarang terekspos, ternyata ketiga putranya itu tumbuh menjadi sosok yang tampan. Seperti apa paras mereka masing-masing? Simak fotonya di bawah ini yuk!

Ini dia penampakan ketiga putra Frans dan Amara. Siapa sangka, semuanya berjenis kelamin laki-laki. Kini, mereka tengah beranjak dewasa.

AmarangganaSumber Foto: @amaranggana/Instagram

Anak pertama yang mengenakan jaket ungu diberi nama Mahija Mohede. Sementara yang berjaket hitam adalah Janitra Nathaniel Mohede. Dan si bungsu bernama Rajaswa.

Amara dan Frans MohedeSumber Foto: @amaranggana/Instagram

Topik Terkait