img_title
Foto : Instagram/sivaapriliareal

IntipSeleb GosipSiva Aprilia mengaku ukuran kelamin pasangannya mempengaruhi mood-nya saat hendak berhubungan seksual. Tak tanggung-tanggung, Siva langsung sebut ukuran kelamin pasangan idaman yang membuat Marshel Widianto tersindir.

Soal fantasi seksual, Siva Aprilia malu-malu mengungkapkannya di depan Deddy Corbuzier. Seperti apa penuturannya? Yuk intip terus!

Lebih Suka ‘Anu’ Besar

Instagram/@sivaapriliareal
Foto : Instagram/@sivaapriliareal

Siva Aprilia tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama Marshel Widianto. Dalam episode berjudul Mari ‘Berdiri’ 1,5 jam dalam podcast bertajuk Close The Door itu, Siva Aprilia ditanya apakah benar dirinya tidak menyukai pria yang memiliki ukuran penis kecil.

“Katanya tidak suka kalau penis kecil?” tanya Deddy Corbuzier, dikutip IntipSeleb dari YouTube-nya pada Senin, 5 September 2022.

Tanpa malu, Siva Aprilia merespons pertanyaan Deddy Corbuzier. Siva menyatakan semua perempuan pastinya tidak suka ukuran kelamin pasangannya kecil. Marshel Widianto yang berada di samping Siva merasa tersendiri. Sebab, pria yang dekat dengan Celine Evangelista itu mengaku punya ukuran penis kecil.

Topik Terkait