X

IntipSeleb – Artis Bollywood tak menutup kemungkinan menurunkan bakat dalam industri hiburan kepada anak-anaknya. Termasuk enam artis di bawah ini yang mengajak putra putri mereka untuk turut mengisi industri hiburan India. Yang bikin salut, putra putri mereka jauh lebih sukses berkarya di Bollywood, siapa saja? Simak ulasan berikut dilansir dari Bollywoodshaadis.

Salman Khan dan Salim Khan

Salim Khan memulai debut sebagai aktor ketika sutradara K. Amarnath melihat kharismanya di acara pernikahan. Hampir tujuh tahun, Salim berhasil membintangi berbagai judul film seperti Teesri Manzil, Sarhadi Lootera, Diwaana dan Wafadar. Namun sayang, dia tak bertahan lama mengisi industri hiburan India, Sarhadi Lootera menjadi film terakhir Salim dan memutuskan untuk menjadi penulis. Sementara itu, bakat akting diturunkan kepada putra sulungnya, Salman Khan.

Film pertama Salman, Maine Pyaar Kiya menjadi salah satu karya terbaik sebagai debutnya. Hingga kini, Salman Khan menjadi salah satu aktor yang paling sukses secara komersial di sinema India. Bahkan Salman menjadi satu-satunya aktor yang berperan dalam film-film Bollywood dengan pendapatan tertinggi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic