img_title
Foto : Instagram/chndrika_

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan selebgram Chandrika Chika? Ya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu lama tak terekspos oleh publik setelah bermasalah dan terseret kasus Putra Siregar. Nama Chandrika Chika sempat heboh menjadi sasaran hujatan publik, lantaran dituding selalu meresahkan.

Kini kemunculan Chika di media sosial, tampak semakin berani dan semakin seksi. Penasaran? simak artikel lengkapnya berikut ini.

Semakin Tampil Seksi

TikTok/chikakiku
Foto : TikTok/chikakiku

Selebgram Chandrika Chika namanya sempat melejit lantaran memiliki hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Tak berselang lama, Chika juga namanya terseret dalam perseteruan panas Putra Siregar yang diduga terjadi pemukulan.

Sempat menuai banyak hujatan lantaran diduga sebagai wanita penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di bui, Chandrika Chika justru malah terlihat masa bodo.

Baru-baru ini, postingan Chandrika Chika di TikTok dengan menggunakan baju seksi sontak menuai banyak kritikan. Pasalnya, artis yang sempat bergabung ke RANS Entertainment itu, tampak berjoget TikTok dengan dengan baju crop-top hitam dengan perut terumbar, dan rok super mini.

Topik Terkait