img_title
Foto : Marshatimothy/instagram

IntipSeleb Lokal – Aktor Vino G Bastian dan sang istri Marsha Timothy merupakan pasangan yang menjadi idaman publik. Tak hanya kerap tampil harmonis, publik pun menduga aktor tersebut romantis karena hanya mengikuti akun sang istri.

Baru-baru ini terkuak alasan Vino G Bastian yang sebenarnya hanya mengikuti akun Marsha Timothy. Penasaran apa? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Alasan Vino G Bastian Hanya Mengikuti Sang Istri di Instagram

Instagram
Foto : Instagram

Seperti diketahui sebelumnya, di akun Instagram Vino G Bastian ia hanya mengikuti 1 akun. Akun tersebut tak lain dan tak bukan adalah sang istri, Marsha Timothy.

Banyak yang mengira bahwa aktor yang membintangi Miracle in Cell No.7 tersebut bucin dan romantis. Namun, ternyata sebenarnya ada alasan lain di balik itu.

Ia mengaku dulu sebelum mendapatkan tanda verified (centang biru), akun Instagram Vino G Bastian sempat error yang menyebabkan seluruh following dan followers akun Instagramnya hilang. Dirinya mengaku terlalu malas mengikuti orang-orang yang dulu pernah ia ikuti, sehingga memutuskan hanya mengikuti Marsha Timothy

Topik Terkait