img_title
Foto : Instagram/@rizkyfbian

IntipSeleb – Sule belakangan santer dikabarkan siap melepas status dudanya. Presenter serba bisa itu disebut-sebut akan menikahi seorang pramugari cantik pada April 2020 mendatang.

Rencana ini sempat diundur. Seharusnya Sule menggelar pernikahannya pada Februari 2020 ini. Tapi karena masih berduka dengan meninggalnya sang mantan istri, Lina, Sule memutuskan untuk mengundur hari bahagianya.

Tapi kabar pernikahan itu justru dibantah oleh putra sulung Sule, Rizky Febian. Dia bahkan mengungkapkan kalau ayahnya tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun. Bagaimana penuturan Rizky? Simak artikel berikut.

Happy dengan anak-anak

Sule - Fany

Pengacara Sule, Dose Hudaya, sempat mengungkapkan kalau Sule akan menikahi pada April 2020. Tapi sayangnya, Dose mengaku Sule sendiri belum menentukan tanggal pernikahannya. 

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April. Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama," ujar Dose Hudaya saat dihubungi media Rabu, 15 Januari 2020.

Topik Terkait