img_title
Foto : Instagram/dimas_baam

IntipSeleb Lokal – Sosok Dimas Ahmad mulai dikenal publik pasca viral karena kemiripannya dengan sultan Andara, Raffi Ahmad. Saat itu Dimas diketahui merupakan seorang penjual bakso ikan.

Keviralan sosok Dimas yang akhirnya mempertemukan ia dengan Raffi dan nasibnya pun langsung berubah drastis. Namun, kini Dimas mulai jarang tampil di layar televisi maupun dengan Raffi Ahmad membuat warganet mempertanyakan nasibnya. Apalagi baru-baru ini Dimas Ahmad terekam kembali berjualan bakso. Bagaimanakah beritanya? Simak dalam artikel berikut.

Dimas Ahmad Unggah Video Jualan Bakso Saat Pulang Kampung

Instagram.com/dimas_baam
Foto : Instagram.com/dimas_baam

Sebelumnya, rumor perihal keluarnya Dimas Ahmad dari RANS Entertainment memang sudah beberapa kali pernah berhembus. Saat itu, isu beredar karena adanya foto dan video Dimas yang tengah menjadi tukang parkir. Namun, tak berapa lama, berita itu pun langsung diklarifikasi oleh Dimas Ahmad bahwa itu tidak benar.

Kini, dalam unggahan terbarunya, sosok kembaran Raffi Ahmad itu lagi-lagi membuat warganet bertanya-tanya apakah yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Dimas mengunggah video dirinya tengah kembali berjualan bakso di jalan saat pulang kampung.

“Guys akhirnya kita setelah berabad-abad ngedekem bae di Jakarta, kita jualan lagi guys bersama Lee Min Ho,” ujar Dimas dalam Instagramnya, dikutip Senin, 5 September 2022.

Topik Terkait