img_title
Foto : Instagram/astridtiar17

IntipSeleb GosipAstrid Tiar mungkin namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ia dikenal sebagai presenter kenamaan Indonesia.

Wanita cantik ini sedang di sibukan oleh beragam aktifitasnya, salah satunya dengan mengurus keluarga kecilnya. Diketahui jika Astrid Tiar telah dipersunting seorang dokter, bahkan keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, baru-baru ini ia mengungkapkan perbedaan sifat dari sang buah hati. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Isabel Punya Karakter Tomboy

Video.com
Foto : Video.com

Astrid Tiar baru saja hadir sebagai bintang tamu di acara program televisi Rumah Idaman. Dalam kesempatan tersebut ia mengungkapkan perbedaan sifat dan karakter dua buah hatinya yang bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Diketahui jika anak Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang berjenis kelamin perempuan. Meski begitu, kedua putrinya memiliki sifat serta karakter yang berbeda-beda.

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengatakan jika anaknya yang bernama Isabel Althalya Natiar Situmorang memiliki karakter tomboy. Pasalnya, bocah itu kerap menyukai atau terobsesi dengan film Marvel.

Topik Terkait