img_title
Foto : Instagram/tya_ariestya @ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Mendadak heboh menjadi perbincangan publik, Tya Ariestya tiba-tiba saja menyebut Ashanty dengan sebutan pemersatu bangsa. Selama ini artis yang dikenal mendapatkan julukan tersebut biasanya yakni Tante Ernie, Maria Vania, dan sejumlah artis seksi lainnya.

Sosok Ashanty memang semakin cantik dan awet muda, meskipun kini sudah menjadi seorang nenek muda. Lantas apakah maksud Tya menyebut Ashanty pemersatu bangsa? Scroll artikel berikut ini.

Disebut Pemersatu Bangsa

YouTube/ Titi dan Tian
Foto : YouTube/ Titi dan Tian

Ariestya Noormita Azhar alias Tya Ariestya berhasil membuat publik terkejut dengan penampilan terbarunya yang semakin cantik dan langsing. Berhasil menjalani diet hingga kembali memiliki body ideal, Tya Ariestya pun mantap untuk berhijab.

Bergabung dalam geng cendol bersama dengan Titi Kamal, Ashanty dan Nagita Slavina, Tya menyebut jika Ashanty adalah sosok pemersatu bangsa. Julukan tersebut biasanya sering orang gunakan untuk sebutan artis seksi dan montok yang diidolakan pria-pria.

Namun yang dimaksud Tya kali ini, Ashanty sosok pemersatu bangsa yakni pencetus terbentuknya geng cendol pada saat awal mula berkumpul. Pada saat mengisi podcast bareng Titi Kamal, Tya menjelaskan siapa sosok orang yang menyatukan mereka dalam kumpulan geng cendol.

Topik Terkait