img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

IntipSeleb LokalDeddy Corbuzier menjawab pertanyaan Maia Estianty ketika berbincang dalam akun YouTube ibu dari AL, EL dan Dul ini. Maia kemudian menanyakan bagaimana jika ke depannya, Azka Corbuzier naksir dengan anak angkatnya, Nada Tarina.

Mendapat pertanyaan itu, Deddy Corbuzier menjawab pertanyaan tersebut dengan tersenyum dan membuat kaget. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Jawaban Deddy Corbuzier

Instagram/@nada_tarina_putri
Foto : Instagram/@nada_tarina_putri

Maia Estianty menanyakan kemungkinan jika Azka Corbuzier naksir dengan anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina. Nada diangkat menjadi anak Deddy Corbuzier pada Maret lalu usai bertemu dengannya dari ajang Indonesia Mencari Bakat 2021.

Setelah diangkat menjadi anak, Nada memang kerap menghabiskan waktu bersama Deddy Corbuzier dan anaknya, Azka. Walau berstatus sebagai keluarga, Nada dan Azka tidak memiliki hubungan darah.

“Kalau, which is gak mungkin Insya Allah. Kalau tiba-tiba Azka jatuh cinta sama Nada? Kalau tiba-tiba cinlok gitu?" tanya Maia Estianty dikutip dari YouTubenya, Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait