img_title
Foto : Instagram/hillarybrigitta

IntipSeleb Lokal –Seorang pendeta asal Sulawesi Utara (Sulut) diduga menjadikan tujuh anak panti asuhan sebagai budak seks. Mendengar itu, tokoh politik dari Partai Nasional Demokrat yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi III DPR RI termuda, Hillary Brigitta memberikan tanggapannya yang membuat para warganet heboh.

Lantas, bagaimana pendapat dari Hillary Brigitta akan kasus yang menggemparkan jagat maya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Tanggapan Hilarry Brigitta kasus pendeta

Instagram/hillarybrigitta
Foto : Instagram/hillarybrigitta

Hillary Brigitta Lasut adalah politikus termuda yang menjabat sebagai anggota Komisi III DPR-RI termuda ini menjadi sorotan warganet. Selain paling muda, sosoknya yang cantik kerap kali menuai perbincangan publik.

Brigitta memberikan tanggapannya akan kasus pendeta yang menjadikan tujuh anak panti asuhan sebagai budak seks. Pengasuh sekaligus pendeta itu ternyata dikenal sebagai ahli agama di Bolmong.

Dilansir dari Viva, salah satu hukum korban Satryano Pangkey mengatakan bahwa pengasuh panti yang sebagai pendeta itu bukan hanya sebagai budak seks. Tapi juga mengeskploitasi tujuh anak panti tersebut.

Selain itu, para keluarga korban juga mengaku tak menduga kasus itu terjadi. Lantaran pihak korban hanya menaruh kepercayaan kepada pengasuhnya yang memang tokoh agama yaitu seorang pendeta.

Topik Terkait