img_title
Foto : Instagram/@vidialdiano

IntipSeleb – Vidi Aldiano kerap disebut gay karena berteman dengan banyak pria. Pasalnya, sejak putus dari Sheila Dara, 2018 lalu, pelantun Nuansa Bening ini belum terlihat menggandeng wanita lain. Namun hubungannya dengan Sheila terlihat baik-baik saja bahkan seperti masih pacaran.

Vidi baru-baru ini membagikan momen kebersamaan dengan mantan kekasihnya, Sheila. Lewat YouTube Boy William, Vidi mengungkapkan kisah cinta dengan Sheila Dara saat ini. Dia juga memberikan reaksi santai saat dianggap sebagai pria homoseksual. Bagaimana lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kondisi Vidi Aldiano Pasca Operasi Kanker Ginjal Stadium 3

Vidi Aldiano dan Sheila Dara balikan?

Sheila Dara dan Vidi Aldiano

Bukan rahasia umum lagi kalau Vidi Aldiano masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Sheila Dara. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, untuk sekedar makan bareng dengan keluarga atau hal lainnya. Bahkan di hari kasih sayang atau valentine, 14 Februari 2020 lalu, pelantun Status Palsu ini mengunggah momen kebersamaan dengan Sheila.

Sontak saja unggahan tersebut memunculkan spekulasi di kalangan publik kalau Vidi Aldiano dan Sheila Dara kembali pacaran. Namun, di kanal YouTube Boy William, Vidi menjelaskan bahwa dirinya dan Sheila hanya berteman baik. Dia juga membantah pertanyaan Boy soal ciuman dengan Sheila.

Topik Terkait