img_title
Foto : Instagram/@tba.ofcl

IntipSeleb Lokal – Nama boy band Coboy Junior rasanya sudah tak asing lagi di telinga publik. Grup yang digawangi oleh Teuku Ryzki, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini dan Bastian Steel itu sempat mewarnai industri musik Tanah Air di kisaran tahun 2011.

Namun setelah Bastian memutuskan keluar dan berganti nama menjadi CJR, grup yang akhirnya menyisakan tiga personel itu harus menyelesaikan masa promosi usai Iqbaal memutuskan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri, Kini, kabar Coboy Junior akan comeback santer terdengar. Seperti apa kabarnya? Simak berikut ini.

Ganti Nama Jadi TBA

Instagram/@tba.ofcl
Foto : Instagram/@tba.ofcl

Sebuah akun Instagram resmi dari TBA, mengunggah foto poster para member Coboy Junior yang tampak dari belakang. Poster yang diduga akan menjadi awal dari para member Coboy Junior itu comeback pun membuat heboh para penggemar.

Namun, yang mencolok dari poster dengan background kuning itu adalah hanya ada tiga personel Coboy Junior saja yang tampak.

Hanya ada Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Alvaro Maldini saja yang tampak. Hal itu semakin memperkuat dugaan bahwa grup kali ini hanya akan comeback dengan tiga orang personel dengan namanya yang kini menjadi TBA. Yang dimana TBA merupakan gabungan inisial dari para personelnya.

Topik Terkait