img_title
Foto : Jagat Sinema Bumilangit

IntipSeleb Film – Film Sri Asih akhirnya telah mengumumkan tanggal tayang pada 6 Oktober 2022. Tepat hari ini, Selasa, 6 September 2022 Screenplay Bumilangit secara resmi merilis trailer mereka.

Film Sri Asih sendiri merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit ini disutradarai dan ditulis oleh Upi. Dibintangi oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra. Seperti apa trailer dan pemain yang baru saja diumumkan? Berikut artikelnya.

Rilis Trailer Resmi

YouTube/CINEMA 21
Foto : YouTube/CINEMA 21

Film Sri Asih yang ditulis oleh Upi dan Joko Anwar akhirnya merilis trailer resmi mereka. Trailer ini melanjutkan teaser yang dirilis pada bulan Juli. Trailer yang baru saja diluncurkan menampilkan Pevita Pearce yang berperan sebagai Alana, seorang petinju.

Alana harus mengendalikan amarahnya sampai ia bersisihan jalan dengan komplotan penjahat. Selain itu, ada juga penjelasan mengenai Jagabumi dan Alana yang ditasbihkan sebagai titisan Dewi Asih.

Banyak pemeran bermunculan dan banyak kisah yang menanti untuk dibuka. Trailer makin seru dengan diiringi lagu oleh Muse berjudul “Feeling Good”.

Topik Terkait