img_title
Foto : Instagram/ @sriasihmovie.official

IntipSeleb FilmPevita Pearce mengungkapkan untuk film Sri Asih dirinya memang meminta agar bisa mendapatkan persiapan lebih. Sebab, ini merupakan film bergenre action pertamanya.

Pevita Pearce bahkan sudah mempersiapkan diri satu tahun sebelum syuting untuk bisa mempelajari bela diri silat dan mix martial art. Seperti apa persiapan yang dijalani oleh pemeran Alana dan Sri Asih ini? Berikut artikelnya.

Persiapan Setahun Sebelum Syuting

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pevita Pearce mengungkapkan jika dirinya memang meminta untuk melakukan persiapan lebih dahulu sebelum syuting Sri Asih dimulai. Sebab, ia ingin bisa terlihat natural saat melakukan adegan pertarungan.

"Aku udah persiapan duluan diawal memang disini aku dibantu oleh tim Iko Uwais. Kedengarannya wow pas jalanin huh (peragakan nangis). Apa lagi ini action pertama aku. Aku gak punya basic fighting jadi nol. Jadi disini aku dari nol semua belajar dan begitu mulai nerima skenario kekuatan Sri Asih yang di visualisasi kan akhirnya kita proses," kata Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 6 September 2022.

Pevita Pearce sendiri mengaku jika meski sudah persiapan sejak awal ia tetap harus mencoba beberapa hal baru saat proses syuting berlangsung. Sebab, ada beberapa improvement yang dilakukan.

Topik Terkait