img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari YouTuber ternama Asia Ria Ricis, yang dinyatakan mengidap penyakit Mastitis. Mastitis sendiri yakni suatu infeksi payudara dan peradangan bagi ibu menyusui.

Memiliki alasan untuk cepat sembuh, begini cara Ria Ricis berjuang melawan penyakitnya. Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Idap Penyakit Mastitis

YouTube/Ria Ricis Official
Foto : YouTube/Ria Ricis Official

Pemilik nama lengkap Ria Yunita alias Ria Ricis mendadak membuat publik terkejut dengan pengakuannya mengidap penyakit Mastitis. Pemilik 30,5 juta subscriber YouTube itu, sempat bersedih dan terkejut saat mengalami hal aneh pada bagian payudaranya.

Sekadar informasi, Mastitis yakni salah satu penyakit yang terkena pada jaringan payudara pada saat ibu menyusui. Di tengah kebahagiaannya menjadi ibu baru untuk baby Moana, YouTuber berusia 27 tahun itu harus bimbang dengan kondisi penyakitnya.

"Aku disuruh menyampaikan tentang mastitis, karena memang ini salah satu yang aku tutup rapat-rapat tadinya sampai akhirnya aku buat Insta Story tentang pumping yang aku bilang hasil berjuang," ujar Ria Ricis, di kanal YouTube pribadinya, dilansir Rabu, 7 September 2022.

Topik Terkait