img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Film Pevita Pearce menjadi bintang utama dalam film Sri Asih. Ia berperan sebagai Alana yang merupakan keturunan dari Dewi Asih. Sebagai Sri Asih tentunya ia banyak melakukan adegan pertarungan.

Pevita pun mengaku banyak belajar dari Joe Taslim dan Iko Uwais agar tidak salah saat adegan laga. Seperti apa cerita dari Pevita Pearce soal perannya? Berikut artikelnya.

Lakukan Adegan Pertarungan Sendiri

Jagat Sinema Bumilangit
Foto : Jagat Sinema Bumilangit

Pevita Pearce mengungkapkan setelah melakukan persiapan yang cukup panjang untuk peran Sri Asih. Ia pun memilih untuk melakukan adegan pertarungan sendiri. Meski harus mengalami cedera namun ia sangat menikmati pengalaman barunya ini.

"Iya memang bisa dibilang 90 persen aku melakukan action ku sendiri fighting koreo nya ku lakukan sendiri dan ada beberapa kejadian yang tidak direncanakan dan memang aku juga banyak ngobrol-ngobrol seperti sama Joe Taslim, sama Iko apa aja yang harus aku siapin untuk action dan dia memang bilang hal-hal ini pasti akan terjadi. Memang ada beberapa yang cedera dan tidak direncanakan yaudah dibawa seru aja dibawa fun aja," kata Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Pevita Pearce memang bukan tidak ingin menggunakan stuntman yang telah dipersiapkan. Namun, ia ingin bisa melakukan setiap adegan sendiri.

Topik Terkait