img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan sosok Putra? Bocah penjual cilok yang sempat viral dan diangkat anak oleh Ashanty hingga dibiayai sekolah. Kabarnya, kini bocah tersebut sudah tidak lagi dibantu oleh Ashanty dan ngaku sering di bully.

Sebelumnya, Ashanty sempat dikabarkan marah besar kepada anak angkatnya tersebut hingga memutuskan untuk tak menghidupinya lagi. Lantas benarkah kini hidup putra kembali memprihatinkan? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Nasib Anak Asuh Ashanty

TikTok/sctv_
Foto : TikTok/sctv_

Ashanty Hermansyah sempat mengangkat anak yatim piatu penjual cilok keliling bernama Putra. Sempat di sekolahkan di tempat yang mewah, namun memilih untuk keluar.

Kabarnya, Putra bocah yatim piatu yang diangkat anak oleh Ashanty itu kini kembali memprihatinkan. Beredar rumor jika Ashanty sudah kecewa dan marah besar kepada Putra, sehingga menelantarkannya.

Alasan Putra ingin pindah pesantren dari yang didaftarkan Ashanty, semata-mata karena Putra merasa sering di bully oleh santri lainnya. Disebut hanya dimanfaatkan saja demi konten, kini Putra bocah yang diangkat anak oleh Ashanty telah pindah ke pesantren terbaru yang lebih sederhana.

Topik Terkait